Mojokerto
Raya Jabon KM 07

Surabaya.
Jln, Jemursari 244.

Rabu, 22 Juni 2016

Mahasiswa D3 Akpar Majapahit Bagikan 100 Paket Takjil di Jl Raya Jemursari

Kiprah Mahasiswa D3 Akpar Majapahit Isi Ramadan 2016

Pungkasi Kegiatan Baksos Ramadan, Mahasiswa D3 Akpar Majapahit Bagikan 100 Paket Takjil di Jl Raya Jemursari 
SETELAH sukses menghelat rangkaian acara bertajuk ”Bakti Sosial (Baksos) dan Buka Puasa Bersama dengan Anak Panti” di Panti Asuhan (PA) Insanul Kamil, kawasan Tropodo Surabaya, Selasa (14/06/2016), mahasiswa D3 Prodi Perhotelan Akpar Mahapahit Semester 2 Reguler, kemudian mengadakan kegiatan ”Buka Puasa Bersama Civitas Akademika Akpar Majapahit” di lantai 4 Gedung Graha Tristar, Kamis (16/06/2016) sore.

Rangkaian kegiatan mahasiswa D3 Prodi Perhotelan Akpar Majapahit dipungkasi dengan membagikan sekitar 100-an Paket Takjil yang berisi es cao dan tahu isi goreng, kepada pengguna jalan terutama pengguna sepeda motor di depan kampus Jl Raya Jemursari 244 Surabaya, Jumat (17/06/2016) petang, jelang buka puasa.
Acara kemarin sore itu dipantau langsung Kaprodi D3 Perhotelan R. Paulus Soetrisno M.Par., Kabag Keuangan Ir Erna Tanoyo, dosen D3 Perhotelan Hardita M.Par dan Agus Sudarsono M.Par serta staf Administrasi Akademik Prodi D3 Perhotelan Elizabeth. Tak ketinggalan tim Multimedia Akpar Majapahit juga hadir dengan setia guna mengabadikan kegiatan mahasiswa baik di kampus maupun di luar kampus.
Pihak panitia dengan dibantu sejumlah mahasiswa D3 Prodi Perhotelan bahu membahu membagikan paket takjil kepada pemotor yang lewat Jl Raya Jemursari 244 Surabaya. Di antara mahasiswa yang terlibat langsung dalam kegiatan bagi-bagi takjil kemarin petang adalah  Kokoh Fitri Hariyanto, Muhammad Sulthon, Regita Kiara, Rochim, Glenn Chaniago, Fikri Haekal, Angela Merici Intan, R. Fadhil.
Ir Erna Tanoyo dan Elizabeth pun tampak antusias menyemangati mahasiswa yang sibuk membagikan paket takjil yang sudah disiapkan sebelumnya oleh pihak panitia. Suasana kompak penuh kebersamaan dari Civitas Akademilka Akpar Majapahit membuat acara bagi-bagi takjil berlangsung mulus. Tidak sampai 15 menit, sekitar 100-an paket takjil ludes, des…!
Seperti diperkirakan sebelumnya, kegiatan bagi-bagi paket takjil oleh mahasiswa Akpar Majapahit yang digelar kemarin sore, sempat memacetkan arus lalu lintas di akses Jl Raya Jemursari, terutama pertigaan Jl Prapen Indah dan Jl Raya Jemursari (depan kampus Akpar Majapahit). Namun itu tidak berlangsung lama karena proses bagi-bagi paket takjil tidak lebih dari 15 menitan. Luar biasa!
Usai acara bagi-bagi paket takjil, salah satu panitia, R Fadhil menyatakan permintaan maafnya kepada pengguna jalan khususnya di sepanjang akses Jl Raya Jemursari yang sempat tersendat sehubungan dengan adanya kegiatan mahasiswa Akpar Majapahit yang menggelar acara bagi-bagi takjil kemarin sore.
”Niat kami hanya satu yakni ingin berbagi dengan pengguna jalan yang menunaikan ibadah puasa. Nah, paket takjil yang kami siapkan ini setidaknya bisa menghilangkan dahaga pengguna jalan terutama pemotor saat berbuka puasa nanti,” ujarnya kepada kru www.culinarynews.info, kemarin petang.
Usai acara bagi-bagi paket takjil yang dilaksanakan anak didiknya, Kaprodi Perhotelan Akpar Majapahit R. Paulus Soetrisno M.Par pun memberi apresiasi tinggi kepada pihak panitia dan mahasiswa D3 Prodi Perhotelan yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam rangkaian acara bakti sosial selama Bulan Suci Ramadan 2016, sehingga semuanya bisa berjalan lancar dan sukses.
”Sukses dalam perhelatan kali ini setidaknya bisa dijadikan bekal bagi mahasiswa untuk menggelar acara sejenis tahun depan, tentunya dengan kapasitas yang lebih besar dan semarak dibandingkan dengan gelaran perdana tahun ini,” tuturnya.
Nah, Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa di kampus Akpar Majapahit, Anda ingin menjadi bagian dari civitas akademika Akpar Majapahit, silakan menghubungi Divisi Marketing Akpar Majapahit Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar