Mojokerto
Raya Jabon KM 07

Surabaya.
Jln, Jemursari 244.

Rabu, 29 Juli 2015

Akademi Pariwisata Majapahit Surabaya Memotivasi Mahasiswa Baru, Hadirkan GM Luminor Hotel




Ajang Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di kampus Akademi Pariwisata Majapahit berlangsung semarak, Jumat (26/6). Akademi Pariwisata Majapahit ini menghadirkan Yulianto, General Manager (GM) LuminorHOTEL Surabaya. 



Pihak Akademi Pariwisata Majapahit menyadari, ajang Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru tak boleh berlangsung biasa-biasa saja. Ajang ini dinilai sebagai pembentukan karakter tahap pertama tiap mahasiswa baru yang akan dididik menjadi tenaga dibidang perhotelan dan pariwisata handal ke depannya. 

Yulianto, General Manager (GM) LuminorHOTELSurabaya

Untuk itu, Akademi Pariwisata Majapahit mengundang pihak LuminorHOTEL, hotel baru bertaraf bintang yang sedang menanamkan investasinya besar-besaran di Surabaya, untuk berbagi pengalaman mengenai dunia kerja di bidang perhotelan dan pariwisata. 



Udangan Akademi Pariwisata Majapahit disambut baik. Bukan sekadar staf ahli LuminorHOTEL yang datang. Akan tetapi, justru Yulianto, General Manager (GM) Luminor Hotel, yang memenuhi undangan tersebut dan menyatakan kesiapannya berbagi pengalaman.

Kehadiran sosok bergaya sopan dan bersahaja ini menjadi daya tarik tersendiri di antara mahasiswa baru yang datang. Ratusan siswa yang duduk di lobby kampus yang luas dan nyaman ini sudah siap untuk mendengarkan paparan motivasi. Yulianto, GM LuminorHOTEL bercerita tentang pengalaman kerjanya puluhan tahun di dunia perhotelan.



Dalam dunia perhotelan, Yulianto tak memungkiri keterampilan yang dipadu keramahtamahan adalah kunci menuju sukses. Tak lupa pula Yulianto mengingatkan agar mahasiswa-mahasiswa baru Akpar Majapahit selalu menerapkan pelayanan prima, senyum, dan juga mulai menekuni bahasa Inggris. "Karena kita semua berkerja dengan pelayanan kepada setiap tamu yang datang. Jadi bahasanya mesti komunikatif, halus dan sopan," ujar Yulianto.


Yulianto menambahkan, para pelajar di Akpar Majapahit ini harus siap untuk bersaing di dunia kerja perhotelan dan pariwisata bertaraf internasional. "Asal tetap rendah hati dan mau terus belajar," pungkasnya. 

Hendrik Adrianus, SE, selaku Head of Public Relations Officer Akpar Majapahit
 Hal senada diutarakan oleh Hendrik Adrianus, SE, selaku Head of Public Relations Officer Akpar Majapahit menyampaikan dengan mengundang General Manager (GM) LuminorHOTELSurabaya, diharapkan bisa membuka wawasan mahasiswa Akpar Majapahit untuk menjadi sumber daya manusia yang profesional dan kompeten di sektor kepariwisataan, serta mampu bersaing dengan dunia kerja bertaraf internasional “tegasnya disela-sela acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) *Upi.

Kampus Akademi Pariwisata Majapahit
Kampus Mojokerto | Jl. Raya Jabon KM 07, Mojokerto
E-mail : akparmajapahit@gmail.com

Graha Tristar | Jl. Raya Jemursari 244, Surabaya
Tel. (031) 8480821-22. 8433224-25. 8410109
Hp. 081233752227, 081234506326
Blackberry PIN : 2A1CE131 ; 2B517ECB ; 2B425821 ; 53B4EFD8
Fax. (031) 8432050

Tidak ada komentar:

Posting Komentar